Prediksi Kroasia vs Kanada, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 27 November 2022

- 26 November 2022, 11:12 WIB
Prediksi Kroasia vs Kanada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2022.
Prediksi Kroasia vs Kanada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2022. /Instagram/@canadasoccer

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Kroasia vs Kanada, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 27 November 2022.

Kroasia akan berhadapan dengan Kanada dalam pertandingan Grup F Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Internasional Khalifa pada hari Minggu.

Kroasia memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Maroko. Finalis 2018 mendominasi penguasaan bola melawan tim Afrika tetapi gagal menciptakan peluang berarti di sepertiga akhir.

Baca Juga: Prediksi Huesca vs Sporting Gijon, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2022

Kanada, yang tampil pertama kali di Piala Dunia sejak 1986, dikalahkan 1-0 oleh Belgia pada Rabu. Mereka kebobolan satu gol melawan permainan saat Michy Batshuayi mencetak gol kemenangan di menit ke-44 pertandingan.

Kroasia perlu mengamankan kemenangan dalam pertandingan ini untuk menghindari situasi yang harus dimenangkan melawan Belgia dalam pertandingan penyisihan grup terakhir mereka pada hari Kamis.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi Kanada, yang akan tetap berada di dasar klasemen jika gagal meraih kemenangan dalam pertandingan ini dan akan tersingkir dari babak penyisihan grup.

Baca Juga: Prediksi Tunisia vs Australia, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 26 November 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x