Prediksi RB Leipzig vs Radomiak, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Lead dan Lainny 25 November 2022

- 24 November 2022, 09:35 WIB
Prediksi RB Leipzig vs Radomiak, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainny 25 November 2022./Tangkap Layar Instagram @rbleipzig
Prediksi RB Leipzig vs Radomiak, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainny 25 November 2022./Tangkap Layar Instagram @rbleipzig /

KEBUMEN TALK - Prediksi RB Leipzig vs Radomiak, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainny 25 November 2022.

RB Leipzig akan menjamu tim Polandia Radomiak di RBL-Training Center pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan antara kedua belah pihak.

Sisi Jerman mengalami awal yang sulit untuk musim mereka tetapi telah diberikan kehidupan baru di bawah bos baru Marco Rose dan saat ini duduk di tempat Liga Champions.

Baca Juga: Shanghai Shenhua vs Beijing Guoan, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2022.

Mereka mengalahkan Werder Bremen yang baru dipromosikan dalam pertandingan terakhir mereka dengan Andre Silva dan Xaver Schlager sama-sama mencetak gol.

Pertandingan hari Jumat akan menandai pertandingan terakhir Leipzig di tahun 2022 dan mereka sekarang akan berusaha menutup tahun dengan kemenangan.

Radomiak mengalami kesulitan musim ini tetapi duduk dengan nyaman di atas zona degradasi dan akan berharap untuk tampil lebih baik di paruh kedua musim ini.

Baca Juga: Prediksi Porto vs CD Mafra, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2022

Mereka dikalahkan 2-1 oleh Pogon Szczecin di pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha untuk melepaskannya saat mereka menghadapi salah satu pemain terbaik Jerman akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x