Juventus Wanita vs Arsenal Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2022

- 23 November 2022, 09:47 WIB
Prediksi Juventus Wanita vs Arsenal Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2022.
Prediksi Juventus Wanita vs Arsenal Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2022. /Arsenal

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Juventus Wanita vs Arsenal Wanita, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 24 November 2022.

Juventus akan menyambut Arsenal di Allianz Stadium pada matchday tiga UEFA Women's Champions League, Kamis (24 November).

Pertandingan akan menjadi pertarungan untuk mendapatkan kendali langsung di Grup C, dengan tim tamu memimpin di puncak dengan poin maksimal. Juventus, sementara itu, berada di urutan kedua dengan empat poin dari dua pertandingan.

Baca Juga: Barcelona Wanita vs Bayern Munich Wanita, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 24 November 2022

Pakaian Turin datang dari kemenangan dramatis 2-1 di Parma di Serie A Wanita pada akhir pekan.

Melania Martinovic membuat tuan rumah unggul pada menit ke-19, tetapi gol injury time dari Lisa Boattin dan Sara Gunnarsdottir membantu Le Bianconere untuk bangkit kembali.

Arsenal, sementara itu, kalah 3-2 di kandang dari Manchester United di Liga Super Wanita. Alessia Russo mencetak gol kemenangan untuk Mancunian di injury time untuk mengakhiri delapan kemenangan beruntun The Gunners.

Head-to-Head Juventus Wanita vs Arsenal Wanita

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x