Prediksi Qatar vs Senegal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 25 November 2022

- 24 November 2022, 09:19 WIB
Prediksi Qatar vs Senegal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2022.
Prediksi Qatar vs Senegal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2022. /Twitter @FootballSenegal

KEBUMEN TALK - Prediksi Qatar vs Senegal, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 25 November 2022.

Qatar dan Senegal memulai putaran kedua pertandingan penyisihan grup ketika mereka bertanding di Stadion Al Thumama pada hari Jumat.

Seperti negara tuan rumah, Senegal juga menderita kekalahan 2-0 dalam pertandingan pembuka Grup A mereka dan kedua belah pihak akan berusaha untuk mengembalikan kampanye Piala Dunia mereka ke jalur yang benar.

Baca Juga: Reka Adegan Penganiayaan di Buayan, Total Ada 11 Adegan

Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia pertama yang kalah dalam pertandingan pembukaan saat mereka kalah 2-0 melawan Ekuador Minggu lalu.

Enner Valencia tampil sebagai man of the match saat ia mencetak kedua gol untuk membawa negara Amerika Selatan itu meraih tiga poin.

Sebelumnya, Qatar mencatatkan empat kemenangan beruntun, mencetak enam gol dan kebobolan sekali dalam kurun waktu tersebut.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam dan UBS Terbaru di Pegadaian Hari Ini Rabu 23 November 2022, Simak Rinciannya

Senegal, sementara itu, dibiarkan meludah saat gol telat dari Cody Gakpo dan Davy Klaassen membantu Belanda meraih kemenangan 2-0 saat kedua tim bertemu pada Senin.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x