Prediksi Republik Dominika vs Kuba, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 November 2022

- 18 November 2022, 13:20 WIB
Prediksi Republik Dominika vs Kuba, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022.
Prediksi Republik Dominika vs Kuba, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022. /www.pixabay.com

KEBUMEN TALK - Prediksi Republik Dominika vs Kuba, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 November 2022.

Republik Dominika dan Kuba akan bertemu untuk kedua kalinya dalam tiga hari dalam pertandingan persahabatan di Stadion San Cristobal Panamerican, Sabtu (19 November).

Sisi Karibia memainkan permainan 4-2 yang berdenyut pada hari Rabu yang menguntungkan Kuba setelah mereka melakukan comeback yang terlambat.

Baca Juga: Prediksi Belgia vs Mesir, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 November 2022

Ronaldo Vazquez membuat Republik Dominika unggul pada menit ke-29 sebelum Leones del Caribe mencetak dua gol untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Edarlyn Reyes memulihkan keseimbangan bagi tuan rumah dari titik penalti di pertengahan babak kedua, tetapi Kuba tertawa terbahak-bahak setelah mencetak dua gol di menit-menit terakhir.

Quisqueyanos akan berusaha membalas dendam dalam pertandingan terakhir mereka tahun ini, meskipun mereka belum pernah mengalahkan Kuba.

Baca Juga: Simak Ramalan Asmara Zodiak Anda Hari Ini ! Zodiak Aries Balikan Dengan Mantan ! Taurus Penuh Kasih Sayang...

Kedua tim juga mengincar pertandingan Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF yang akan dilanjutkan pada Maret 2023.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah