Prediksi Birmingham City vs Burnley, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

- 19 Oktober 2022, 06:08 WIB
Prediksi Birmingham City vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022./Instagram/@theboroofficial/
Prediksi Birmingham City vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022./Instagram/@theboroofficial/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Birmingham City vs Burnley, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 19 Oktober 2022.

Birmingham City akan menjamu Burnley di St. Andrew's pada Rabu (19 Oktober) malam di Championship .

The Blues memulai kampanye mereka dengan lamban tetapi telah menebus diri mereka untuk naik ke bagian atas tabel. Mereka mengalahkan Hull City 2-0 di pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi FC Lugano vs Young Boys, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

Troy Deeney membuka skor dari titik putih setelah 15 menit sebelum Juninho Bacuna membungkus poin dengan tendangan menakjubkan setelah restart. Birmingham berada di urutan ke-12 klasemen dengan 19 poin dari 14 pertandingan.

Burnley, sementara itu, telah menikmati kampanye yang solid di bawah manajer Vincent Kompany dan akan menganggap diri mereka sebagai favorit promosi awal dengan seperempat musim hilang.

Mereka melakukan kemenangan klinis 4-0 atas Coventry City dalam pertandingan terakhir mereka dengan tiga pemain masuk daftar pencetak gol, termasuk penandatanganan musim panas Anass Zaroury dengan gol perdananya untuk klub.

Baca Juga: Prediksi Millwall vs Watford, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 19 Oktober 2022

Tim tamu duduk di puncak klasemen dengan 25 poin dari 14 pertandingan dan akan berusaha melanjutkan performa bagus mereka.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x