Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan lLainnya 18 Oktober 2022

- 17 Oktober 2022, 13:14 WIB
Prediksi Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2022.
Prediksi Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2022. /Twitter/@beINSPORTSid

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Atletico Madrid Vs Rayo Vallecano, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2022.

Atletico Madrid akan menjamu Rayo Vallecano di Stadion Metropolitano dalam pertandingan tengah pekan La Liga pada Selasa.

Tim tuan rumah mencatat kemenangan ketiga berturut-turut terakhir kali, dengan Antoine Griezmann mencetak satu-satunya gol melawan Athletic Bilbao dalam kemenangan 1-0 pada hari Sabtu. Kemenangan itu membantu mereka naik ke posisi ketiga di klasemen liga dengan 19 poin atas nama mereka.

Baca Juga: Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Oktober 2022

Rayo Vallecano tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka tetapi menghindari kekalahan dalam pertandingan sebelumnya, menahan Getafe untuk bermain imbang tanpa gol. Mereka berada di posisi 10 di tabel liga dengan 11 poin atas nama mereka.

Head-to-Head Atletico Madrid vs Rayo Vallecano

Kedua tim telah bentrok 41 kali di semua kompetisi. Atletico Madrid telah mendominasi proses melawan rival selatan mereka dengan 23 kemenangan atas nama mereka.

Rayo Vallecano mampu mengalahkan klub ibu kota sebanyak delapan kali sementara 10 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x