Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 18 Oktober 2022

- 17 Oktober 2022, 13:08 WIB
Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2022.
Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2022. /Instagram @adamatrd37/

KEBUMEN TALK - Prediksi Crystal Palace vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya 18 Oktober 2022.

Wolverhampton Wanderers akan berusaha untuk membangun kemenangan 1-0 mereka atas Nottingham Forest saat mereka menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park pada hari Selasa.

Crystal Palace puas dengan hasil imbang tanpa gol dengan tim Leicester City yang kesulitan pada hari Sabtu. The Eagles tidak dalam performa terbaiknya karena Leicester City menciptakan sebagian besar peluang dalam pertandingan.

Baca Juga: Villarreal vs Osasuna, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Oktober 2022

Palace gagal membuat catatan apapun dan memiliki satu tembakan tepat sasaran selama 90 menit. Itu adalah hasil yang layak bagi pasukan Patrick Vieira mengingat alur prosesnya.

Palace sekarang berada di urutan ke-12 dalam tabel Liga Premier setelah mengumpulkan 10 poin dari sembilan pertandingan pertama mereka di musim baru.

Dengan hasil itu, Palace kini telah bermain imbang tiga kali dari lima pertandingan terakhir mereka di liga papan atas Inggris.

Baca Juga: Prediksi Sporting Gijon vs Eibar, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 17 Oktober 2022

Sementara itu, lawan Selasa mereka Wolverhampton Wanderers mengalahkan Nottingham Forest pada Sabtu dengan kemenangan 1-0.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x