West Ham United vs Wolverhampton Wanderers, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 29 September 2022, 20:58 WIB
Prediksi West Ham United vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022.
Prediksi West Ham United vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022. /Reuters/Tony Obrien/

KEBUMEN TALK - Prediksi West Ham United vs Wolverhampton Wanderers, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 1 Oktober 2022.

Liga Premier kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Wolverhampton Wanderers berhadapan dengan tim West Ham United asuhan David Moyes di Stadion London pada hari Sabtu.

Pratinjau West Ham United vs Wolverhampton Wanderers

Baca Juga: Arsenal vs Tottenham Hotspur, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Oktober 2022

West Ham United saat ini berada di peringkat ke-18 klasemen sementara Liga Inggris dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

The Hammers menderita kekalahan 1-0 yang mengecewakan melawan Everton di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali akhir pekan ini.

Wolverhampton Wanderers, di sisi lain, berada di posisi ke-17 di tabel liga saat ini dan juga kesulitan tahun ini.

Baca Juga: Prediksi Sao Paulo vs Independiente Valle, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 1 Oktober 2022

Tim tandang mengalami kekalahan 3-0 di tangan Manchester City bulan ini dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x