Prediksi Rumania vs Bosnia dan Herzegovina, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 26 September 2022, 05:48 WIB
Prediksi Rumania vs Bosnia dan Herzegovina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23.
Prediksi Rumania vs Bosnia dan Herzegovina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23. /Sportskeeda/

KEBUMEN TALK - Prediksi Rumania vs Bosnia dan Herzegovina, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2022-23.

Rumania akan menjamu Bosnia dan Herzegovina di Stadionul Rapid-Giulesti pada Senin malam di babak final fase grup UEFA Nations League.

Tricolors telah mengalami perjalanan yang mengecewakan di pameran kontinental dan berada dalam bahaya degradasi.

Baca Juga: Makedonia Utara vs Bulgaria, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim UEFA Nations League 2022

Mereka bermain imbang 1-1 melawan Finlandia terakhir kali, tertinggal di 12 menit pembukaan pertandingan sebelum Florin Tanase menyamakan skor tepat setelah restart.

Rumania duduk di posisi terbawah grup mereka dengan hanya empat poin dari lima pertandingan. Kegagalan untuk menang minggu depan bisa membuat mereka turun ke tingkat yang lebih rendah.

Setelah kampanye kualifikasi Piala Dunia yang mengecewakan, Bosnia dan Herzegovina telah bangkit dan solid di Nations League.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Purwokerto dan Sekitarnya Hari Ini Senin 26 September 2022, Siang dan Malam Hujan Ringan

Mereka mengalahkan Montenegro 1-0 terakhir kali, dengan Ermedin Demirovi dari Augsburg mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan itu dengan serangan internasional pertamanya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x