Makedonia Utara vs Bulgaria, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim UEFA Nations League 2022

- 26 September 2022, 05:40 WIB
Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022.
Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022. /Youtube/GOAL Plus

KEBUMEN TALK - Prediksi Makedonia Utara vs Bulgaria, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya UEFA Nations League 2022.

Skopje dalam aksi Grup C4 Liga Bangsa -Bangsa UEFA pada Senin (26 September).

Tim tamu menuju ke pertandingan grup terakhir mereka setelah mengklaim kemenangan grup pertama mereka saat mereka ingin menutup kampanye mereka dengan tinggi.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Kebumen dan Sekitarnya Hari Ini Senin 26 September 2022, Pagi Hingga Malam Berawan

Sementara itu, harapan Makedonia Utara untuk mengamankan promosi berakhir pada hari Jumat menyusul kekalahan 2-0 melawan Georgia di Boris Paichadze Dinamo Arena.

Mereka kini kalah dua kali dari tiga pertandingan terakhir mereka, dengan kemenangan 4-0 atas Gibraltar pada 12 Juni diselingi antara dua kekalahan.

Dengan tujuh poin dari lima pertandingan, Makedonia Utara berada di urutan kedua di Grup C4, enam poin dari Georgia yang berada di posisi pertama.

Baca Juga: Gibraltar vs Georgia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations 2022

Sementara itu, Bulgaria meraih kemenangan pertama mereka dalam kampanye terakhir kali, melihat Gibraltar 5-1 di kandang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x