Prediksi Bahrain vs Tanjung Verde, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 23 September 2022

- 23 September 2022, 05:55 WIB
Prediksi Bahrain vs Tanjung Verde, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 23 September 2022.
Prediksi Bahrain vs Tanjung Verde, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 23 September 2022. /twitter/asianfootball

KEBUMEN TALK - Prediksi Bahrain vs Tanjung Verde, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya pada 23 September 2022.

Bahrain akan menjadi tuan rumah bagi Cape Verde di Stadion Nasional Bahrain dalam pertandingan persahabatan internasional pada hari Jumat.

Pratinjau Bahrain vs Tanjung Verde

Bahrain datang ke bentrokan di belakang lima kemenangan berturut-turut - tiga di kualifikasi Piala Asia AFC dan dua di pertandingan persahabatan.

Baca Juga: Prediksi Austria vs Kroasia, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya UEFA Nations League 2022

Mereka telah lolos ke turnamen final yang ditetapkan pada Juni-Juli tahun depan.

Muharabi Dilmun tidak termasuk di antara favorit untuk memenangkan kompetisi tetapi mereka berniat untuk memperbaiki posisi keempat mereka di tahun 2004.

Tanjung Verde adalah salah satu dari tiga tim yang akan dihadapi Bahrain selama sisa tahun ini dalam persiapan untuk Piala Asia.

Pakaian Afrika Barat mungkin dipilih untuk memberikan tes kasar dan fisik untuk tuan rumah. Bahrain diperkirakan akan diadu melawan satu atau dua lawan yang memaksakan fisik di turnamen mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x