Prediksi Palmeiras vs Santos, Head to Head, Prediksi Skor, Berita Tim Pada 18 September 2022

- 18 September 2022, 18:49 WIB
Prediksi Palmeiras vs Santos, head to head, prediksi skor, berita tim, prediksi pertandingan pada 18 September 2022./instagram/@palmeiras
Prediksi Palmeiras vs Santos, head to head, prediksi skor, berita tim, prediksi pertandingan pada 18 September 2022./instagram/@palmeiras /

KEBUMEN TALK - Prediksi Palmeiras vs Santos, head to head, prediksi skor, berita tim, prediksi pertandingan pada 18 September 2022.

Palmeiras akan menyambut rival sekotanya Santos ke Allianz Parque untuk Classico da Saudade di Serie A Brasil pada hari Minggu.

Tuan rumah meraih kemenangan 2-1 atas Juventude di tempat yang sama akhir pekan lalu. Ketiga gol tercipta setelah turun minum, dengan Rony dan Ze Rafael mencetak gol di kedua sisi tendangan Guilherme Parede untuk menyegel ketiga poin bagi Palmeiras.

Baca Juga: Tertarik Mengadopsi Kucing Yang Buta? Mari Kita Kenali Gejala Kebutaan Pada Kucing

Santos, sementara itu, kalah 2-1 dari Ceara. Gulherme Castilho dan Ze Roberto mencetak gol di babak pertama untuk menginspirasi kemenangan, sementara Marcos Leonardo mencetak gol hiburan pada menit ke-57.

Kekalahan itu membuat Alvinegro berada di urutan kesepuluh, setelah mengumpulkan 34 poin dari 26 pertandingan. Palmeiras berada di puncak tabel poin dengan keunggulan delapan poin dan terlihat bagus untuk merebut kembali mahkota liga.

Head-to-Head Palmeiras vs Santos

 

Ini akan menjadi pengulangan ke-337 dari Classico da Saudade. Palmairas unggul dalam pertandingan ini dengan 144 kemenangan berbanding 105 Santos.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x