Lausanne Sport vs Zurich, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya Piala Swiss 2022

- 17 September 2022, 07:08 WIB
Prediksi Lausanne Sport vs Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Piala Swiss 2022-23.
Prediksi Lausanne Sport vs Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Piala Swiss 2022-23. /Denis Balibouse/REUTERS

KEBUMEN TALK - Prediksi Lausanne Sport vs Zurich, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Piala Swiss 2022-23.

Lausanne Sport akan menyambut FC Zurich ke Stade de la Tuiliere untuk pertandingan putaran ke-2 di Piala Swiss pada hari Minggu.

Tuan rumah membukukan tempat mereka pada tahap ini dengan kemenangan tandang 4-0 atas Gland bulan lalu. Semua empat gol datang di babak pertama, dengan Brighton Labeau mencetak hat-trick.

Baca Juga: Prediksi Brentford vs Arsenal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya Pada 18 September 2022

FC Zurich juga lolos dengan kemenangan 4-0 atas Cham. Tosin Aiyegun mencetak hat-trick, sementara Bledian Krasniqi juga membobol gawang.

Lausanne datang ke pertandingan di belakang kemenangan kandang 3-2 atas Yverdon di Liga Tantangan akhir pekan lalu. Brighton Labeau mencetak dua gol untuk menginspirasi timnya meraih kemenangan.

Zurich kalah 2-1 dari Bodo Glimt di UEFA Europa League , Kamis. Ketiga gol itu tercipta setelah turun minum, dengan Donis Avdijaj turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol hiburan bagi juara Swiss itu.

Baca Juga: Naik Mobil Komando, Bupati Kebumen Temui Mahasiswa Demo Kenaikan BBM

Head-to-Head Lausanne Sport vs Zurich

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x