Prediksi Empoli vs Roma, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Serie A 2022

- 12 September 2022, 06:56 WIB
As Roma. Prediksi Empoli vs Roma, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.
As Roma. Prediksi Empoli vs Roma, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23. /Football Italia Net/

KEBUMEN TALK - Prediksi Empoli vs Roma, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Serie A 2022-23.

Empoli akan menyambut Roma di Stadio Carlo Castellani di Serie A pada hari Senin. Tuan rumah tidak pernah menang dalam lima pertandingan liga musim ini, bermain imbang empat kali berturut-turut.

Mereka ditahan imbang 2-2 oleh Salernitana di pertandingan sebelumnya. Empoli tidak terkalahkan sejak kekalahan hari pembukaan mereka dari Spezia, tetapi rekor tanpa kemenangan mereka berarti mereka berada di urutan ke-16 klasemen.

Baca Juga: Diikuti 27 Ribu Peserta, Bupati Lepas Jalan Sehat Muhammadiyah Kebumen

Roma, sementara itu, menderita kekalahan pertama mereka dari kampanye liga di pertandingan sebelumnya, jatuh 4-0 di Udinese. Pada hari Kamis, mereka memulai kampanye Liga Eropa UEFA melawan Ludogorets dengan kekalahan 2-1.

Giallorossi akan kembali beraksi di Liga Europa pada hari Kamis, sehingga mereka dapat memilih beberapa pemain kunci di sini.

Head-to-Head Empoli vs Roma

Kedua tim telah melintasi jalur 32 kali di seluruh kompetisi. Seperti yang diharapkan, klub ibu kota telah menjadi tim yang lebih baik melawan rival utara mereka, memimpin 22-4 dalam kemenangan.

Baca Juga: Warga Kebumen Antusias Sambut Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, 27 Ribu Peserta Ikut Jalan Sehat

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah