Prediksi Hull City vs Cardiff City, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor Kejuaraan EFL

- 10 September 2022, 05:30 WIB
Prediksi  Hull City di Stadion Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor Kejuaraan EFL 2022-23.
Prediksi Hull City di Stadion Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor Kejuaraan EFL 2022-23. /Instagram/@hullcity/

KEBUMEN TALK - Prediksi  Hull City vs Cardiff City, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor Kejuaraan EFL 2022-23.

Cardiff City akan menjamu Hull City di Stadion Cardiff City di Kejuaraan EFL pada hari Sabtu, untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka.

Sejak mengalahkan Birmingham bulan lalu, The Bluebirds menjalani lima pertandingan berikutnya tanpa kemenangan, hanya meraih dua poin.

Baca Juga: Prediksi Rayo Vallecano vs Valencia, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Dengan hanya dua kemenangan dan delapan poin di kantong dari banyak pertandingan, pakaian Welsh mendekam di tempat ke-22 di klasemen liga.

Hull juga tidak menutupi diri mereka dalam kemenangan, duduk sepuluh tempat di atas Cardiff dengan hanya mengumpulkan 11 poin dan kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Penampilan Tigers di laga tandang sangat buruk, gagal memenangkan enam pertandingan tandang terakhir mereka di liga sejak musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Famalicao vs Benfica, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya

Head-To-Head Cardiff City vs Hull City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x