Prediksi West Ham United vs FCSB, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

- 8 September 2022, 07:38 WIB
Prediksi West Ham United vs FCSB, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23.
Prediksi West Ham United vs FCSB, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23. /ANTARA/REUTERS/POOL/Alex Pantling/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi West Ham United vs FCSB, pratinjau, berita tim, susunan pemain, prediksi skor dan lainnya Liga Konferensi Eropa UEFA 2022–23.

West Ham United akan menjamu FCSB di Stadion London pada Kamis malam di pekan pembukaan kampanye UEFA Europa Conference League 2022-23 .

The Hammers telah berjuang untuk tampil mengesankan musim ini dan saat ini duduk di zona degradasi di klasemen Liga Premier.

Baca Juga: Nekat Timbun 2.100 Liter BBM Bersubsidi, 2 Warga Garut Terancam Pidana Penjara 6 Tahun dan Denda Rp60 Miliar

Namun, mereka menikmati penampilan yang solid di playoff kontinental, meraih kemenangan agregat 6-1 atas pakaian Denmark Viborg FF.

West Ham membuka kampanye kontinental mereka musim lalu dengan kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb dan akan menargetkan awal yang positif di sini juga.

FCSB juga mengalami awal yang lamban untuk kampanye liga mereka tetapi bermain cukup baik di kualifikasi Liga Konferensi.

Baca Juga: Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x