MotoGP San Marino: Marco Bezzecchi Antusias Jelang Balapan Kandangnya di Sirkuit Misano

- 1 September 2022, 13:27 WIB
Marco Bezzecchi saat beraksi di Sirkuit Portimao, Portugal pada Jum'at, 22 April 2022.
Marco Bezzecchi saat beraksi di Sirkuit Portimao, Portugal pada Jum'at, 22 April 2022. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi antusias menyambut balapan kandang pertamanya di MotoGP pada akhir pekan ini di Sirkuit Misano, Italia.

Sirkuit Misano terletak di Provinsin Rimini, kampung halaman Marco Bezzecchi, sehingga balapan akhir pekan ini akan begitu spesial bagi rookie MotoGP itu.

“Balapan kandang pertama saya sebagai pembalap MotoGP, itu akan menjadi sesuatu yang sangat istimewa pada Jum’at pagi ketika saya akan berada di trek untuk sesi latihan bebas pertama,” aku Bezzecchi, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Baca Juga: Jelang GP San Marino, Luca Marini Berharap Lanjutkan Tren Positif di Balapan Kandang

Apa yang murid Valentino Rossi itu rasakan jelang balapan di kampung halamannya? Ya, tentu saja antusiasme yang begitu tinggi.

Terlebih Bezzecchi telah meraih hasil yang apik dalam beberapa balapan terakhir dengan salah satunya adalah meraih podium kedua di GP Belanda.

“Saya senang. Dalam beberapa balapan terakhir kami selalu menembus 10 besar, kami berjuang untuk kembali dengan baik,” aku tandem Luca Marini itu.

Baca Juga: Horoskop Hari Ini: 1 September 2022? Gemini, Leo, Aquarius, Aries, dan Virgo, Saran Apa yang Harus Anda Ikuti?

“Saya berhasil memiliki sepeda motor untuk balapan yang bisa saya kendarai seperti yang saya bayangkan,” ucap murid Valentino Rossi itu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x