Napoli Tempel AC Milan di Puncaki Klasemen Sementara Liga Italia Hari Ini Selasa 15 Maret 2022

- 15 Maret 2022, 11:56 WIB
AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis dari tuan rumah Napoli dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Italia musim ini.Napoli Tempel AC Milan di Puncaki Klasemen Sementara Liga Italia Hari Ini Selasa 15 Maret 2022
AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis dari tuan rumah Napoli dalam lanjutan pekan ke-28 Liga Italia musim ini.Napoli Tempel AC Milan di Puncaki Klasemen Sementara Liga Italia Hari Ini Selasa 15 Maret 2022 /Twitter/ @acmilan/

 

KEBUMEN TALK - Klasemen sementara Liga Italia hari ini Selasa 15 Maret 2022. Kalian bisa save buat pantengin terus update tim kesayangan.

Klasemen Liga Italia hari ini bisa berubah secara dramatis karena pertandingan kunci masih terus berlangsung.

Untuk sementara klasemen di Liga Italia hari ini dipuncaki oleh AC Milan dengan 63 poin  dan di posisi paling bawah di tempati Salernitana 16 poin.

Baca Juga: Persaingan Gelar Juara Makin Panas, Liverpool Tempel Ketat Manchester City di Puncak Klasemen!

Sementara posisi klasemen nomor dua yang menguntit AC Milan yaitu Napoli dengan 60 poin dan Inter Milan di posisi ke tiga dengan 59 poin.

Pertandingan bola Liga Serie A Italia bikin Footballlovers deg-degan pastinya karena banyak tim keren ada di liga ini.

Dalam Liga Serie A Italia ini tim Juventus, AC Milan, Intermilan dan club keren lain yang sering malang melintang di level kompetisi seperti Liga Champions berada.

Baca Juga: Woaw, Jadon Sancho Hampir Gabung Chelsea dan Liverpool Sebeleum ke Manchester United

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x