Liga MX 2022: Pachuca vs Club America, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 18 Agustus 2022, 14:34 WIB
 Liga MX 2022/instagram/@tuzosfb
Liga MX 2022/instagram/@tuzosfb /

KEBUMEN TALK - Prediksi Pachuca vs Club America, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Liga MX 2022-23.

Pachuca akan menjamu Club America di Estadio Hidalgo dalam pertandingan Liga MX Apertura mendatang pada hari Rabu.

Kedua tim tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka, dengan tuan rumah kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 2-0 atas Tigres UANL dalam bentrokan papan atas pekan lalu. Nicolas Ibañez mencetak dua gol setelah Jesús Angulo diusir keluar lapangan pada menit ke-14.

Baca Juga: Playoff Liga Konferensi Eropa 2022: Prediksi CSKA Sofia vs Basel, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Club America telah membuat dua kemenangan berturut-turut dan dapat membuat tiga pada putaran di sini. Mereka mengamankan kemenangan 3-0 atas Pumas UNAM pada hari Sabtu saat mereka melanjutkan kenaikan mereka di klasemen liga.

Head-to-Head Pachuca vs Club America

Kedua rival telah bertemu 64 kali di semua kompetisi. Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dalam pertandingan ini dengan 26 kemenangan atas nama mereka dan juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan klub ibu kota.

Baca Juga: Saitama is Back! One Punch Man Season 3 Segera Dirilis, Catat Tanggal Mainnya!

Amerika telah mampu mengalahkan Los Tuzos sebanyak 21 kali sementara 17 pertandingan berakhir imbang. Ini akan menjadi pertemuan keempat di antara mereka tahun ini, dengan satu pertandingan berakhir imbang dan tuan rumah mengamankan dua kemenangan.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah