Prediksi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 9 Agustus 2022, 09:29 WIB
Prediksi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Final Piala Super UEFA 2022./instagram/@realmadrid
Prediksi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Final Piala Super UEFA 2022./instagram/@realmadrid /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Final Piala Super UEFA 2022.

Sepak bola Eropa kembali dengan bentrokan antara dua pemenang tahun ini minggu ini saat Real Madrid berhadapan dengan juara Liga Europa Eintracht Frankfurt di final Piala Super UEFA di Stadion Olimpiade Helsinki pada hari Rabu.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di dasar klasemen Bundesliga dan telah membuat awal terburuk untuk kampanye liga mereka.

Baca Juga: Baru Rilis Minggu Depan, Berikut Bocoran Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 194

Pakaian Jerman menderita kekalahan 6-1 di tangan Bayern Munich di pertandingan pertama musim ini dan memiliki poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Real Madrid, di sisi lain, telah tampil impresif di bawah asuhan Carlo Ancelotti dan akan berniat menambah prestasi mereka tahun ini.

Los Blancos mengalahkan Juventus dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama minggu ini.

Baca Juga: Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Magelang Kota Hari Ini Selasa 9 Agustus 2022, Cek Selengkapnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x