Prediksi Midtjylland vs Benfica, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 7 Agustus 2022, 17:15 WIB
Prediksi Liga Champions FC Midtjylland vs Benfica pada Rabu, 10 Agustus 2022, lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Champions FC Midtjylland vs Benfica pada Rabu, 10 Agustus 2022, lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @SLBenfica/

KEBUMEN TALK - Prediksi Midtjylland vs Benfica, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga Champions UEFA 2022-23.

Midtjylland akan menghadapi Benfica di Cepheus Park Randers pada Selasa dalam leg kedua babak kualifikasi ketiga Liga Champions UEFA .

Midtjylland datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 3-3 melawan Lyngby asuhan Freyr Alexandersson di Liga Super Denmark.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Atletico Madrid, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 7 Agustus 2022

Gol babak pertama dari penyerang Guinea Sory Kaba, bek kiri Nikolas Dyhr dan pemain sayap Anders Dreyer untuk Midtjylland dibatalkan oleh gol dari penyerang Emil Nielsen, penyerang Mathias Kristensen dan penyerang Islandia Saevar Atli Magnusson untuk Lyngby.

Benfica, di sisi lain, mengalahkan sepuluh pemain Arouca 4-0 di Liga Primeira. Gol dari bek kanan Brasil Gilberto dan gelandang Argentina Enzo Fernandez dan dua gol dari pemain sayap Rafa Silva memastikan kemenangan bagi Benfica asuhan Roger Schmidt. Arouca membuat bek kiri Mateus Quaresma diusir keluar lapangan.

Head-to-Head Midtjylland vs Benfica

Baca Juga: Sukses di MotoGP Inggris, Alex Rins Ungkap Alasan Dirinya Kompetitif di Sirkuit Silverstone

Midtjylland pernah menghadapi Benfica sekali sebelumnya, di leg kedua pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x