Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim, dan Lainnya

- 6 Agustus 2022, 14:57 WIB
Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@officialnffc
Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23./instagram/@officialnffc /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, berita tim, dan lainnya Bundesliga 2022-23.

Union Berlin akan mengundang rival sekota Hertha Berlin ke Stadion An der Alten Försterei dalam pertandingan pembuka Bundesliga 2022-23 pada hari Sabtu.

Ini akan menjadi kesempatan yang tak terlupakan, karena ini akan menjadi derby kota hari pembukaan pertama di Bundesliga sejak 1965 ketika 1860 Munich mengalahkan tim promosi Bayern Munich 1-0 di kandang.

Baca Juga: Praktis! Resep Mie Ayam Rica ala Chef Devina Hermawan, Gurih Pedas Bikin Nagih, Begini Cara Membuatnya

Union Berlin selesai kelima di liga musim lalu, memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka. Hertha, sementara itu, harus melalui playoff degradasi Bundesliga, mengalahkan Hamburg 2-1 secara agregat untuk mempertahankan status papan atas mereka.

Kedua tim mengambil bagian dalam putaran pertama DFP-Pokal pada hari Minggu, di mana mereka mengalami nasib yang kontras.

Union Berlin memastikan kemenangan 2-1 atas Chemnitzer, sementara Hertha kalah 6-5 melalui adu penalti dari Eintracht Braunschweig setelah pertandingan berakhir 4-4 di waktu normal.

Baca Juga: Thomas Doll Bersyukur Persija Imbang Lawan PSM Makassar: Pemain Tidak Dalam Kondisi Sempurna

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x