Liga J1 2022: Prediksi Cerezo Osaka vs Vissel Kobe, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

- 5 Agustus 2022, 09:09 WIB
Prediksi Cerezo Osaka vs Vissel Kobe, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2022./Twitter/@andresiniesta8/
Prediksi Cerezo Osaka vs Vissel Kobe, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2022./Twitter/@andresiniesta8/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi Cerezo Osaka vs Vissel Kobe, susunan pemain, prediksi skor, pratinjau, berita tim, dan lainnya Liga J1 2022.

Liga J1 kembali beraksi dengan putaran pertandingan lain akhir pekan ini saat Vissel Kobe menghadapi Cerezo Osaka pada hari Sabtu. Kedua tim tidak konsisten musim ini dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Vissel Kobe berada di peringkat 17 klasemen Liga J1 dan harus bekerja keras untuk menghindari degradasi musim ini. Tim tandang menderita kekalahan 2-1 melawan Avispa Fukuako di Piala Liga J minggu ini dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi PSV vs Emmen, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor, dan Lainnya Eredivisie 2022

Cerezo Osaka, di sisi lain, berada di tempat keempat di tabel liga saat ini dan sejauh ini cukup mengesankan. Tuan rumah mengalahkan Avispa Fukuako dengan selisih 2-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang sama akhir pekan ini.

Head-to-Head Cerezo Osaka vs Vissel Kobe

Cerezo Osaka memiliki rekor bagus melawan Vissel Kobe dan telah memenangkan 11 dari 27 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Vissel Kobe telah meraih delapan kemenangan melawan Cerezo Osaka dan dapat menyulitkan lawan mereka pada hari Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Villarreal, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya 6 Agustus 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah