Prediksi Sao Paulo vs Ceara, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya

- 2 Agustus 2022, 20:35 WIB
Prediksi Sao Paulo vs Ceara, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022./ Twitter @SaoPauloFC
Prediksi Sao Paulo vs Ceara, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Copa Sudamericana 2022./ Twitter @SaoPauloFC /

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Sao Paulo vs Ceara, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya copa sudamericana 2022.

Sao Paulo akan menjamu Ceara di Stadion Cícero Pompeu de Toledo pada hari Rabu di leg pertama pertandingan perempat final Copa Sudamericana mereka.

Tim tuan rumah telah berjuang untuk mengesankan dalam tugas liga mereka musim ini tetapi telah menemukan banyak kegembiraan di panggung kontinental.

Baca Juga: Piala Liga Jepang 2022: Nagoya Grampus vs Urawa Reds, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Pratinjau, Berita Tim

Mereka melenggang melalui babak grup, meraih lima kemenangan dan sekali imbang sebelum melenyapkan pembangkit tenaga listrik Chili Universidad Catolica di babak 16 besar kompetisi dengan kemenangan agregat 8-3.

Sao Paulo akan menargetkan hasil positif di kandang minggu ini untuk menempatkan mereka dalam posisi yang kuat untuk maju saat mereka mencari kemenangan kontinental pertama mereka dalam satu dekade.

Seperti tuan rumah mereka, Ceara telah menikmati kampanye Copa Sudamericana yang luar biasa musim ini meskipun duduk di bagian bawah klasemen Serie A Brasileiro.

Baca Juga: Piala Liga Jepang 2022: Prediksi Vissel Kobe vs Avispa Fukuoka, Susunan Pemain, Pratinjau, Berita Tim

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah