Pramusim..Prediksi Leicester City vs Sevilla, Prediksi Skor, Berita Tim, Head to Head dan Lainnya

- 30 Juli 2022, 08:07 WIB
Prediksi Leicester City vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.
Prediksi Leicester City vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022. /Instagram @youritielemans / Tubanbicara/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Leicester City vs Sevilla, prediksi skor, berita tim, head to head dan lainnya Pertandingan Persahabatan Klub 2022.

Leicester City akan menjamu Sevilla di Stadion King Power pada Minggu malam dalam pertandingan persahabatan.

Setelah pertunjukan yang solid dalam kampanye back-to-back di bawah Brendan Rodgers, The Foxes mengalami perjalanan yang sulit musim lalu.

Baca Juga: Liga Super Swiss 2022: Young Boys vs Grasshopper Zurich, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor

Mereka finis di urutan kedelapan di Liga Premier dengan 52 poin dari 38 pertandingan. Mereka akan absen di Eropa musim depan setelah penampilan berturut-turut di babak penyisihan grup Liga Eropa UEFA .

Leicester adalah satu-satunya tim Liga Premier musim ini yang belum membuat penandatanganan baru dan akan berharap skuad mereka saat ini dapat melihat mereka melalui kampanye berikutnya.

Pertandingan akhir pekan akan menandai tamasya pramusim keenam dan terakhir untuk pasukan Rodgers sebelum mereka memulai kampanye baru mereka melawan Brentford akhir pekan depan.

Baca Juga: Prediksi Watford vs Sheffield United, Pratinjau, Berita Tim, Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x