Rotherham United vs Swansea City, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Head to Head, Pratinjau, Berita Tim

- 29 Juli 2022, 09:57 WIB
Pemain Everton Cenk Tosun memperdaya Jamal Blackman pada laga Everton kontra Rotherham United, putaran ketiga Piala FA
Pemain Everton Cenk Tosun memperdaya Jamal Blackman pada laga Everton kontra Rotherham United, putaran ketiga Piala FA /@Instagram/@everton/

 

KEBUMEN TALK - Prediksi Rotherham United vs Swansea City, susunan pemain, prediksi skor, head to head, pratinjau, berita tim, dan lainnya Kejuaraan EFL 2022–23.

Rotherham United akan menyambut Swansea City di Stadion New York untuk pertandingan pembuka Kejuaraan mereka pada hari Sabtu.

Rotherham kembali ke Championship setelah setahun absen. Mereka mendapat promosi dari EFL League One musim lalu setelah finis kedua dari 24 tim.

Baca Juga: Peringati Hari Anak Nasional 2022, Pemkab Kebumen Buat Sekolah dan Puskesmas Ramah Anak

Millers telah meletakkan dasar terpuji untuk kampanye baru, dengan tur pramusim ke Kroasia yang melibatkan tujuh pertandingan persahabatan.

Tujuh pemain baru telah direkrut, termasuk penyerang tengah Tom Eaves dan Conor Washington. Namun, mereka akan memiliki tugas mereka dipotong melawan Swansea.

Swansea finis di urutan ke-15 di Championship musim lalu – jauh dari tujuan mereka mengamankan kembalinya Liga Premier. Namun, mereka tetap menjadi salah satu tim terkuat di tingkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Celtic vs Aberdeen, Pratinjau, Susunan Pemain, Prediksi Skor, Berita Tim Liga Utama Skotlandia 2022

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x