Liga Super China 2022-23 : Shenzhen vs Beijing Guoan, Pratinjau, Susunan Pemain Sampai Prediksi Skor

- 10 Juli 2022, 08:16 WIB
Stadion Old Trafford
Stadion Old Trafford /Pixabay/

 

KEBUMEN TALK - Simak bagaimana prediksi Shenzhen vs Beijing Guoan, pratinjau, susunan pemain, prediksi skor, head to head, berita tim, dan lainnya Liga Super China 2022-23.

Kampanye Liga Super China berlanjut minggu depan dan Shenzhen akan menjamu Beijing Guoan di Pusat Olahraga Universiade Shenzhen pada hari Senin.

Shenzhen memulai musim dengan kuat, memenangkan tiga dari empat pertandingan pertama mereka sebelum kehilangan performa dan tanpa kemenangan dalam empat pertandingan berikutnya.

Baca Juga: Liga J1 2022 : Nagoya Grampus vs Shimizu S-Pulse, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Namun, mereka kembali ke jalur kemenangan terakhir kali saat mereka meraih kemenangan comeback 2-1 melawan Cangzhou Mighty Lions.

Tuan rumah duduk di urutan kedelapan dalam tabel liga dengan 13 poin dari sembilan pertandingan. Mereka akan mencari untuk membangun hasil terbaru mereka ketika mereka bermain pada hari Senin.

Beijing Guoan telah berjuang untuk meraih kemenangan akhir-akhir ini. Mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Meizhou Hakka di pertandingan terakhir mereka dan akan kecewa karena tidak mendapatkan ketiga poin karena mereka jelas merupakan tim yang lebih dominan.

Baca Juga: Potong 12 Ekor Sapi, Arif Sugiyanto Pilih Sapi PO Asli Kebumen, Bobotnya Bikin Melongo

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x