Max Verstappen Puji Ferrari, Akui akan Sulit Kalahkan Leclerc di F1 Spanyol

- 22 Mei 2022, 10:11 WIB
Grand Prix Spanyol  di Circuit de Barcelona  Catalunya, Barcelona, Spanyol pada 21 Mei 2022 Pembalap Ferrari Charles Leclerc merayakan setelah kualifikasi di posisi terdepan dengan tempat kedua Max Verstappen dari Red Bull dan tempat ketiga Pembalap Ferrari Carlos Sainz Jr.
Grand Prix Spanyol di Circuit de Barcelona Catalunya, Barcelona, Spanyol pada 21 Mei 2022 Pembalap Ferrari Charles Leclerc merayakan setelah kualifikasi di posisi terdepan dengan tempat kedua Max Verstappen dari Red Bull dan tempat ketiga Pembalap Ferrari Carlos Sainz Jr. /REUTERS/Albert Gea/

KEBUMEN TALK - Pembalap F1, Max Verstappen akan mewaspadai dua pembalap Ferrari pada GP Spanyol yang akan digelar pada Minggu ini.

Verstappen berhasil mengamankan posisi start dari baris depan usai meraih posisi dua dalam kualifikasi F1 Spanyol.

Verstappen akan memulai balapan tepat di belakang Charles Leclerc yang tampil dominan sejak FP1 hingga sesi kualifikasi Formula 1 seri Spanyol.

Baca Juga: 5 Keuntungan Memiliki Keterampilan Komunikasi Untuk Karir

Start dari grid kedua juga tidak begitu mengecewakan karena pada sesi kualifikasi ia mengalami kendala pada teknologi mobilnya di mana sayap belakangnya tak dapat bekerja.

"Sayap belakang tidak bisa diratakan dan saya akhirnya harus berhenti akselerasi dan menghentikan putaran karena saya kehilangan banyak waktu," kata Max Verstappen, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

"Kami tidak memiliki kesempatan untuk memperebutkan pole," imbuhnya kecewa.

Baca Juga: Kapolres Kebumen Minta Orang Tua Awasi Facebook Anak, Imbas Pembunuhan Gadis di Alian, Kebumen

Usai sesi kualifikasi F1 Spanyol, Max Verstappen memuji sekaligus mewaspadai Ferrari yang tampil begitu sempurna pada akhir pekan di Sirkuit Catalunya.

"Kami akan memberikan segalanya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x