Enea Bastianini Telah Tentukan Targetnya di MotoGP, Sebut Segalanya Kini Lebih Mudah

- 22 April 2022, 11:16 WIB
Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini.
Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini menyambut GP Portugal dengan status pemuncak klasemen sementara pembalap MotoGP.

Berkat dua kemenangan di Qatar dan Amerika Serikat, Bastianini kini bertengger di posisi teratas klasemen dengan poin 61, ia unggul lima angka dari pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Dalam konferensi pers jelang GP Portugal, Kamis kemarin, Bastianini merasa antusias menyambut balapan di Sirkuit Portimao, Portugal.

Baca Juga: Kalah dari Enea Bastianini yang Bawa Motor Lawas, Jack Miller Ogah Bandingkan Motor Ducati GP22 dengan GP21

Apalagi ia memiliki kenangan manis di sirkuit sepanjang 4,592 kilometer itu, di mana ia berhasil menyabet gelar juara dunia Moto2 pada tahun 2020 silam.

“Ya, saya memiliki kenangan indah tentang rute ini dan saya ingin terus seperti ini," kata Enea Bastianini, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Selain menyukai karena kenangan indahnya, Bastianini juga memuji keindahan sirkuit yang memiliki julukan roller coaster ini.

Baca Juga: Akan Dibantu Pemerintah, Ini Program Kemenag Untuk Perbaikan Pelayanan Masjid dan Musala di Indonesia

“Kami datang ke sini dari balapan yang fantastis di Austin di mana kami cukup cepat sejak sesi latihan. Setelah itu kami menang dengan selisih tipis, itu emosional,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x