Pol Espargaro Sebut MotoGP Dimulai Ulang di Eropa, Rekan Marquez: Kami akan Kembali di Depan

- 21 April 2022, 20:46 WIB
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro saat mengisi acara La Caja dari Channel DAZN.
Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro saat mengisi acara La Caja dari Channel DAZN. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro berharap dapat meraih podium di GP Portugal yang akan dilaksanakan di Sirkuit Portimao akhir pekan ini.

Pol Espargaro kini bertatus sebagai pembalap terbaik Honda sementara dengan raihan podium ketiga di Qatar, yang menjadikannya satu-satunya podium yang Honda raih dalam empat balapan musim ini.

Namun seperti pembalap Honda lainnya, sayangnya performa Pol tidak konsisten dengan balapan terakhir di Austin ia mengakhiri balapan di tempat ke-13.

Baca Juga: Baca 5 Karakter Wanita Sagitarius Berikut Ini, Siapa Tahu Kamu Jodohnya yang Suka Blak-Blakan!

Kini menyongsong balapan seri Eropa, Pol berharap ia dan Honda dapat memulai ulang kejuaraan dan tampil seperti yang seharusnya, yaitu di barisan terdepan.

“Saya berharap ketika kami kembali ke Eropa, kami dapat melakukan semacam restart dan kami dapat kembali ke tempat kami berada di awal musim,” ucap Pol Espargaro, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Usai meraih podium ketiga di Qatar, pembalap Honda belum ada yang berdiri di podium kembali pada tiga balapan berikutnya di Indonesia, Argentina, dan Amerika Serikat.

Baca Juga: Punya Kenangan Manis di Portimao, Fabio Quartararo Targetkan Podium di Sirkuit Roller Coaster

Namun adik Aleix Espargaro itu tak pantang menyerah dan yakin dengan masih banyaknya seri yang tersisa, masih ada waktu bagi Honda untuk kembali berada di posisi terdepan.

“Sepertinya semuanya sedikit bertentangan dengan kami setelah Qatar, tetapi masih ada banyak balapan yang harus dilalui dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x