Prediksi Freiburg vs Borussia Monchengladbach, Head to Head Hingga Prediksi Skor Bundesliga 2021-22

- 22 April 2022, 02:29 WIB
Prediksi freiburg vs bochum
Prediksi freiburg vs bochum /Twitter @scfreiburg

KEBUMEN TALK - Freiburg akan menjamu Borussia Monchengladbach di Stadion Europa-Park pada Sabtu sore dalam pekan pertandingan ke-31 Bundesliga Jerman. Simak kemuungkinan prediksi skor dan susunan pemain pertandingan Bundesliga 2022 ini.

Tuan rumah sedang menikmati musim yang bagus saat ini. Mereka meraih kemenangan 3-0 atas Bochum dalam pertandingan liga terakhir mereka sebelum mengalahkan Hamburg 3-1 awal pekan ini untuk maju ke final DFB-Pokal.

Freiburg berada di urutan kelima di klasemen Bundesliga dengan 51 poin dari 30 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Eintracht Frankfurt vs Hoffenheim, Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor Bundesliga 2021-22

Mereka akan berusaha untuk melanjutkan perjalanan kuat mereka akhir pekan ini untuk mempertahankan dorongan mereka untuk sepak bola Liga Champions UEFA.

Borussia Monchengladbach, sementara itu, melihat performa bagus mereka berakhir akhir pekan lalu, ketika mereka dikalahkan 3-1 oleh Koln yang mengejar Eropa.

Mereka secara klinis diukir terpisah oleh Billy Goats dan sudah tertinggal tiga gol sebelum Breel Embolo mencetak gol hiburan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Lyon vs Montpellier, Head to Head Hingga Prediksi Skor Liga Prancis 23 April 2022

Tim tamu duduk di peringkat 11 klasemen liga dengan 37 poin. Mereka sekarang akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini sebelum ambisi Eropa mereka benar-benar gagal.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x