Tak Puas Asapi di Arab Saudi, Max Verstappen Ingin Duel Kembali dengan Charles Leclerc di F1 Australia

- 8 April 2022, 14:59 WIB
GP Arab Saudi: Max Verstappen Jadi yang Terdepan Usai Salip Charles Leclerc di Empat Lap Terakhir
GP Arab Saudi: Max Verstappen Jadi yang Terdepan Usai Salip Charles Leclerc di Empat Lap Terakhir /tangkap layar Twitter @F1/

KEBUMEN TALK - Juara dunia Formula 1 (F1) musim 2021, Max Verstappen berharap dapat bertarung kembali dengan pembalap Ferrari, Charles Leclerc pada balapan F1 selanjutnya.

Sebelum mengikuti latihan bebas pertama GP Australia, Verstappen mengungkapkan harapannya pada seri ketiga F1 musim ini yang dilaksanakan di Sirkuit Albert Park.

“Saya berharap mobil kami lebih baik di sini. Kami memiliki tata letak trek baru di sini dan tentu saja kami akan memberikan segalanya lagi,” harap Verstappen, dikutip dari Speedweek.

Baca Juga: Fabio Quartararo Sumringah Dengar Honda Tertarik Padanya, Kode Hengkang dari Yamaha?

Kini para teknisi Red Bull Honda juga tengah berusaha untuk meningkatkan mobil agar bisa tampil lebih cepat lagi pada balapan-balapan berikutnya, “Mari kita lihat, tentu saja saya berharap ini akan menjadi akhir pekan yang baik bagi kami,” tambahnya.

Lebih lanjut, juara GP Arab Saudi ini berharap dapat mengulangi duelnya dengan Charles Leclerc di Australia dan seri selanjutnya.

“Kami telah bertarung satu sama lain di karting sebelumnya dan sejauh tahun ini berjalan sangat baik dalam hal itu. Kami juga memiliki banyak duel bagus musim lalu, yang menyenangkan,” ungkap pembalap 24 tahun itu.

Baca Juga: Bantu Korban Banjir, Bupati Kebumen Serahkan 5,4 Ton Beras di Kec. Prembun

Verstappen pun berharap dapat mengulangi duel sengitnya dengan Leclerc seperti yang terjadi di GP Arab Saudi pada 28 Maret 2022 lalu.

“Saya berharap, tentu saja, hal-hal seperti ini akan terus berlanjut,” tegasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah