Juventus Siapkan Gaji Segini untuk Paul Pogba supaya Pergi dari Manchester United

- 30 Maret 2022, 01:15 WIB
Pemain Manchester United, Paul Pogba mengeluhkan kondis klubnya
Pemain Manchester United, Paul Pogba mengeluhkan kondis klubnya /PHIL NOBLE/REUTERS

KEBUMEN TALK - Kabar perginya Paul Pogba dari Manchester United telah merebak luas di musim transfer musim ini. Bahkan, Juventus yang dikabarkan menjadi tim yang siap menjadi penampung Pogba sudah menyiapkan gaji untuknya.

Diketahui, Juventus sedang mempertimbangkan kembalinya Paul Pogba, tetapi tawaran terbaik yang bisa mereka berikan untuk bintang Manchester United itu adalah €10 juta per musim.

Pogba sudah keluar dari Old Trafford sebagai agen bebas pada 2012 dan siap melakukannya lagi musim panas mendatang karena bintang Prancis itu tampaknya tidak akan memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Baca Juga: 5 Manfaat Bahan Dapur Ini Bisa Bikin Kulit Wajah Tetap Cantik dan Sehat, Simak Penjelasannya

“Tahun ini sudah mati, kami tidak akan memenangkan apa pun. Baik itu dengan Manchester atau di klub lain, saya ingin memenangkan trofi,” katanya kepada Le Figaro pekan lalu.

Juventus adalah salah satu opsi yang ada di meja untuk Pogba yang masih memiliki banyak teman di klub dan di kota Turin.

Ia tidak akan bersatu kembali dengan salah satu sahabat terdekatnya, Paulo Dybala, yang akan meninggalkan Allianz Stadium pada akhir kontraknya pada Juni mendatang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Harian Lengkap Hari Ini Rabu 30 Maret 2022, Sagitarius Akan Mendapatkan Hal yang Spesial

Itulah salah satu alasan mengapa Juventus bisa membuat tawaran yang berpotensi meyakinkan kepada Pogba, bahkan jika pemain Prancis itu harus mengambil pemotongan gaji untuk kembali ke mantan klubnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: football-italia.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x