Ukir Sejarah Baru, Barcelona Gandeng Spotify Sebagai Sponsor Resmi Club

- 16 Maret 2022, 13:01 WIB
Spotify jadi sponsor utama Barcelona mulai musim depan.
Spotify jadi sponsor utama Barcelona mulai musim depan. /Instagram @ucl.4

KEBUMEN TALK – Klub La Liga Spanyol Barcelona resmi gandeng sponsor baru dengan dengan platform streaming audio asal Swedia Spotify untuk mengarungi musim depan, ungkap klub Spanyol dalam sebuah pernyataan resmi pada Rabu (16/3/2022).

FC Barcelona umumkan akan menjalin kerja sama dengan layanan berlangganan streaming audio paling populer di dunia yaitu Spotify untuk menjadi sponsor utama club.

Pihak Barcelona telah umumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan perusahaan Swedia tersebut untuk menjadi Mitra Utama Klub dan Mitra Streaming Audio Resmi.

Baca Juga: Ada di 14 Titik, Berikut Layanan SIM Keliling di Jakarta Hari Ini Rabu 16 Maret 2022

Spotify dan Barcelona akan bekerja sama untuk menciptakan peluang bagi kaus ikonik untuk menjadi ruang yang dapat merayakan artis dari seluruh dunia.

Spotify sendiri akan menghiasi bagian depan jersey Barcelona, baik untuk tim putra maupun tim putri mereka, selama empat tahun mulai musim 2022/23.

Perusahaan asal Swedia tersebut juga akan menjadi merek pertama yang mensponsori stadion klub, dan nama stadion Barcelona akan diubah menjadi Spotify Camp Nou.

Baca Juga: Minyak Goreng Murah Langka, Polri dan Mendag Tingkatkan Pegawasan dan Ketersediaan

Perubahan nama stadion ini akan menjadi sejarah baru bagi Barcelona karena La Blaugrana sudah bermain di Camp Nou sejak 1957.

Barcelona akan bermain dengan namastadion yang berbeda mulai musim depan, dan ini akan menjadi sejarah baru bagi club La Liga Spanyol tersebut.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: FC Barcelona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah