Tingkatkan Kualitas, Tim Nasional Indonesia U-19 Lakukan Pemusatan Latihan di Korsel Selama 2 Bulan

- 14 Maret 2022, 22:01 WIB
 Ronaldo Kwateh merupakan salah satu pemain Timnas U-19 senior. Dia menyatakan kerja keras dan disiplin kunci sukses bersama garuda muda. Tingkatkan Kualitas, Tim Nasional Indonesia U-19 Lakukan Pemusatan Latihan di Korsel Selama 2 Bulan
 Ronaldo Kwateh merupakan salah satu pemain Timnas U-19 senior. Dia menyatakan kerja keras dan disiplin kunci sukses bersama garuda muda. Tingkatkan Kualitas, Tim Nasional Indonesia U-19 Lakukan Pemusatan Latihan di Korsel Selama 2 Bulan /PSSI /

 

 

KEBUMEN TALK - Dalam situasi seperti sekarang, Tim Nasional Indonesia diharapkan bisa terus melakukan perbaikan demi perbaikan untuk menuju level kompetisi yang lebih baik.

Salah satu cara yang akan dilaksanakan oleh Tim Nasional Indonesia yaitu menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan.

Tim Nasional Indonesia U-19 dikabarkan akan menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan selama satu bulan.

Baca Juga: Fabio Di Giannantonio Ingin Perbaiki Penampilan di Mandalika, Bastianini Ragu

Berdasarkan informasi, Indonesia U-19 menjalani pemusatan latihan di Korea Selatan selama satu bulan. Mulai pertengahan Maret hingga pertengahan April mendatang.

Dalam sesi pemusatan latihan di Korea Selatan, Ronaldo Kwateh dan para pemain akan menjalani serangkaian uji coba dengan tim setempat.

Untuk mendapatkan rincian jadwal tanding Tim Nasional Indonesia di Korea Selatan berikut sesi pemusatan latihannya silahkan baca di bawah ini.

Baca Juga: MotoGP Indonesia: Enea Bastianini Pesimis Bisa Menang di Sirkuit Mandalika

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah