Kursinya di Ducati Jadi Rebutan, Jack Miller Justru Merasa Lebih Tenang di MotoGP 2022

- 3 Maret 2022, 15:35 WIB
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller merasa lebih tenang menyambut MotoGP musim 2022 dibandingkan MotoGP tahun lalu.
Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller merasa lebih tenang menyambut MotoGP musim 2022 dibandingkan MotoGP tahun lalu. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller tengah terancam kehilangan tempatnya di pabrikan Borgo Panigale pada MotoGP musim depan.

Hal itu karena hingga saat ini, Ducati belum memberinya pembaharuan kontrak yang akan berakhir pada akhir tahun ini.

Berbeda dengan rekannya, Francesco Bagnaia yang telah menerima perpanjangan kontrak. Jalan Miller untuk mempertahankan kursinya cukup sulit.

Baca Juga: Dapat Bantuan dari Valentino Rossi, Pembalap Yamaha VR46 Master Camp Pede Debut di Moto2

Hal itu karena para pembalap Ducati lainnya, terutama duo Pramac, Johann Zarco dan Jorge Martin, serta pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini juga akan berusaha keras untuk merebut kursi milik Miller di pabrikan Ducati.

Baru-baru ini ketika mengikuti wawancara dengan Marca, Jack Miller menceritakan tujuannya pada MotoGP musim 2022. Di mana ia berharap dapat tampil maksimal dengan motor ‘terbaik’ di MotoGP.

“Saya pikir Ducati adalah motor terbaik tahun lalu, tetapi itu juga hari ini,” ujar Jack Miller, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 3 Maret 2022 untuk Aries, Taurus, Gemini  

“Pada balapan terakhir di Valencia ada tiga Desmosedici di podium, dan ini memberikan gambaran yang bagus tentang seberapa kuat dia,” imbuhnya.

Meski saat ini dirinya tengah ‘dikejar’ dalam perburuan kursi pabrikan, namun Miller merasa bahwa dirinya jauh lebih tenang menyambut MotoGP musim 2022 dibandingkan tahun lalu.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah