Murid Valentino Rossi, Marco Bezzecchi Tak Sabar Jalani Debut di MotoGP di Qatar

- 15 Februari 2022, 01:18 WIB
Marco Bezzecchi (kiri) dan Darryn Binder saat beraksi di Sirkuit Mandalika, Indonesia. /
Marco Bezzecchi (kiri) dan Darryn Binder saat beraksi di Sirkuit Mandalika, Indonesia. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK – Pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi berhasil menjadi rookie terbaik dalam tes MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia dan Sirkuit Mandalika, Indonesia.

Dalam tes pramusim terakhir di Indonesia, mantan pembalap Sky VR46 Racing Team Moto2 itu menorehkan catatan terbaiknya yaitu 1:31,901 detik.

Dengan putaran terbaiknya itu, ia berdiri di tempat ke-20 dalam timesheet gabungan tes yang berlangsung sejak 11-13 Februari itu.

Baca Juga: Pembalap Tim Valentino Rossi Jadi Rookie Terbaik di Mandalika, Bezzecchi: Saya Sangat Senang!

Meski berada di posisi ke-20, namun Bezzecchi mengklaim tempat terbaik bagi pembalap pemula atau rookie MotoGP di Tes Mandalika.

Keempat rookie lainnya posisinya berada di belakang Bezzecchi, mereka adalah Fabio Di Giannantonio (21), Raul Fernandez (22), Remy Gardner (23), serta Darryn Binder (24).

Meski menjadi rookie terbaik dalam dua tes resmi MotoGP, namun Marco Bezzecchi enggan jumawa dan tak berfikir akan menjadi rookie terbaik dalam balapan pembuka di GP Qatar pada bulan depan.

Baca Juga: Korea Selatan Mulai Berikan Dosis Keempat Vaksin Covid-19 pada Akhir Bulan

“Saya tidak tahu apa yang diharapkan saat ini. Semua orang sangat cepat,” ucap Marco Bezzecchi usai tes di Mandalika, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x