Prediksi Susunan Pemain Austin vs Sporting Kansas City, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya MLS 2024

- 17 Mei 2024, 11:53 WIB
Prediksi susunan pemain Austin vs Sporting Kansas City, pratinjau, berita tim, dan lainnya MLS 2024./Instagram/@austinfc/
Prediksi susunan pemain Austin vs Sporting Kansas City, pratinjau, berita tim, dan lainnya MLS 2024./Instagram/@austinfc/ /

KEBUMEN TALK - Prediksi susunan pemain Austin vs Sporting Kansas City, pratinjau, berita tim, dan lainnya MLS 2024.

Austin akan menjamu Sporting Kansas City di Stadion Q2 pada hari Minggu di putaran lain kampanye Major League Soccer 2024 .

Tim tuan rumah mengalami awal yang lambat di liga mereka tetapi mulai meraih poin dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang duduk di urutan keenam di Wilayah Barat dengan 19 poin dari 13 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Werder Bremen vs Bochum, Pratinjau, Berita Tim, dan Lainnya Bundesliga 2023-24

Mereka mengalahkan Houston Dynamo 1-0 di pertandingan terakhir mereka, dengan kapten tim Sebastian Driussi mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-87 menyusul tendangan sudut.

Sporting Kansas City, sementara itu, menjalani musim yang sulit dan berada di urutan ke-13 di Wilayah Barat dengan hanya mengumpulkan 11 poin sejauh ini.

Mereka menderita kekalahan tandang 2-1 dari Houston Dynamo terakhir kali dengan gol Daniel Salloi dari luar kotak penalti di babak kedua untuk menyamakan skor SKC sebelum lawan mereka merebut kembali keunggulan di akhir pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Perkiraan Line Up Pemain Cletic vs St Miren di Liga Skotlandia Hari Sabtu, 18 Mei 2024

Pertemuan Austin vs Sporting Kansas City

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah