Melon Indonesia Jual Tiket MotoGP Mandalika, Ada Promo Juga Lho!

- 26 Januari 2022, 17:04 WIB
PT. Melon Indonesia resmi menjual tiket MotoGP 2022 Mandalika disertai dengan promo menarik /
PT. Melon Indonesia resmi menjual tiket MotoGP 2022 Mandalika disertai dengan promo menarik / /Antara/

KEBUMEN TALK - Melon Indonesia yang merupakan bagian dari Telkom Indonesia, resmi menjual tiket MotoGP Mandalika yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

Acara bertaraf Internasional tersebut akan digelar di Sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara.

CEO PT. Melon Indonesia Dedi Suherman menyatakan dalam penjualan tiket MotoGP Mandalika, pihaknya juga memberikan promo menarik bagi pembeli.

Baca Juga: Tanggal Rilis dan Spoiler Demon Slayer Seasin 2 Episode 16: Duo Iblis Kakak Beradik Dikalahkan

"Tentunya kami bangga menjadi bagian dari perhelatan internasional yang bersejarah untuk Tanah Air. Melalui jasa penjualan tiket secara online yang user friendly, lengkap, dan dengan promo yang menarik," ujar Dedi, dikutip KebumenTalk.com dari Antara.

PT. Melon Indonesia menjual tiket MotoGP Mandalika secara online melalui laman tiketapasaja.com, dengan tawaran kategori yang lengkap, yakni Day 1, 2, 3, serta Weekend Pass dan Hospitality.

Penjualan tiket MotoGP telah dibuka sejak 6 Januari 2022, dan bagi pemegang kartu dari Bank BRI, disediakan promo menarik.

Baca Juga: Catat Tanggalnya ! Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 Telah Disepakati

"Penjualan tiket MotoGP 2022 telah dibuka sejak tanggal 6 Januari 2022. Bagi pemegang kartu debit dan kredit Bank BRI, tersedia juga promo menarik di tiketapasaja.com," lanjut Dedi.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x