Inginkan Gelandang Palmeiras, Arsenal Fokus Perkuat Lini Tengah!

- 16 Januari 2022, 18:51 WIB
Arsenal ingin perkuat lini tengahnya dengan incar pemain Palmeiras /
Arsenal ingin perkuat lini tengahnya dengan incar pemain Palmeiras / /Instagram @danilo21/

KEBUMEN TALK - Bursa transfer musim dingin Liga Inggris masih belum ditutup dan Arsenal menginginkan gelandang baru untuk perkuat timnya.

Arsenal yang saat ini berada di peringkat ke 5 klasemen sementara Liga Inggris merasa bahwa mereka butuh penyegaran di lini tengah untuk memperkuat timnya.

Tim asuhan Mikel Arteta dimusim ini telah berhasil mengumpulkan 35 poin dari 20 pertandingan yang mereka mainkan di Liga Inggris musim ini.

Baca Juga: Incar Luis Suares, Aston Villa Bakal Jadi Tempat Reuni Pemain Liverpool

Arsenal dikabarkan tengah mengincar pemain gelandang Palmeiras, pemain berkebangsaan Brazil tersebut diharapkan mampu memperkuat lini tengah Arsenal.

Danilo menjadi incaran Arsenal karena permainan apiknya bersama Palmeiras di setiap pertandingan yang dimainkannya bersama tim Brazil tersebut.

Di usianya yang masih muda yaitu 20 tahun, Danilo telah menjadi gelandang yang sensasional karena mampu mengontrol ritme permainan timnya di lini tengah.

Baca Juga: Kronologi Pria Ditemukan di Dasar Sungai Glagah Kabupaten Kendal dalam Kondisi Meninggal Dunia

Arsenal dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro untuk pemain incarannya tersebut pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: FB Liga Inggris


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x