Janji Tampil Maksimal di Gresini, Enea Bastianini Ingin Gusur Miller dari Pabrikan Ducati

- 16 Januari 2022, 14:23 WIB
Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini. /
Pembalap Gresini Racing Ducati, Enea Bastianini. / /MotoGP/

KEBUMEN TALK - Gresini Racing Ducati menjadi tim pertama di MotoGP yang telah melakukan peluncuran atau launching livery dan line up pembalap.

Pada launching tim yang dilaksanakan pada Sabtu, 15 Januari 2022 kemarin, Gresini menampilkan livery Desmosedici GP21 yang akan digunakan oleh duet Enea Bastianini dan Fabio DI Giannantonio.

Peresmian kemarin juga sekaligus menjadi titik baru Gresini, yang untuk pertama kalinya menjadi tim independen dalam kelas para raja itu, setelah sebelumnya tujuh tahun berbagi tim bersama Aprilia.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 Kabupaten Kebumen pada Sabtu, 15 Januari 2022

Meski hanya akan mengendarai motor spesifikasi tahun 2021, namun pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini merasa cukup puas.

“Ini adalah motor yang sangat seimbang seperti yang diuji di Jerez dan kesan pertama dibandingkan dengan yang lama (GP19) lebih baik,” kata Enea Bastianini, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Bastianini awalnya mencoba mendapatkan GP22 atau motor terbaru kepada Ducati, terlebih ia telah menampilkan performa yang menakjubkan pada musim pertamanya di MotoGP pada musim lalu.

Baca Juga: Update Kasus Covid-19 dan Vaksinasi Kabupaten Cilacap pada Sabtu, 15 Januari 2022

Namun pada akhirnya ia harus rela mendapatkan motor yang satu tahun lebih tua pada MotoGP musim ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Khasbi M.

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah