Tugas Berat Menanti Enea Bastianini di MotoGP 2022, Berikan Podium Perdana untuk Gresini Racing Ducati

- 16 Januari 2022, 15:06 WIB
Bos Gresini Racing, Nadia Padovani (tengah) bersama Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio.
Bos Gresini Racing, Nadia Padovani (tengah) bersama Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Setelah berkelana selama tujuh tahun di MotoGP dengan program joint venture bersama Aprilia, Gresini Racing akhirnya mendirikan tim independen sendiri dengan menjadi tim satelit Ducati.

Pada Sabtu kemarin, Gresini Racing secara resmi meluncurkan tampilan anyar Desmosedici GP21 dengan tampilan ‘THE NEXT’, yang bisa diartikan sebagai jalan selanjutnya Gresini di ajang MotoGP.

Secara tampilan, livery Gresini pada MotoGP musim ini tak jauh berbeda dengan timnya di Moto2 musim lalu, dimana masih ada beberapa sponsor setia yang menempel di motor, seperti Antangin, Bold, dan Federal Oil.

Baca Juga: Akui Sulit Adaptasi di MotoGP, Fabio Di Giannantonio: Semua Orang Memiliki Jalannya Masing-masing

Yang membedakan adalah warna motor Gresini kali ini terlihat lebih kalem dengan balutan abu-abu dengan kombinasi warna merah khas Ducati.

Melihat tampilan terbaru motor yang akan digunakannya, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio selaku duet Gresini pun mengaku takjub.

“Ini adalah warna yang membutuhkan waktu untuk membiasakan diri, tetapi terlihat luar biasa,” ucap Bastianini dan Di Giannantonio saat launching tim, seperti yang KebumenTalk.com kutip dari Speedweek.com.

Baca Juga: Berikut Ciri-ciri Mayat Tanpa Identitas yang Ditemukan di Saluran Irigasi Desa Argopeni

Bukan jadi hal yang mengagetkan tentunya jika Enea Bastianini akan menjadi pembalap utama di tim ini, mengingat ia telah memiliki pengalaman satu tahun di Ducati, sedangkan Di Giannantonio berstatus rookie di MotoGP.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x