Thailand vs Indonesia: Shin Tae-yong Optimis Timnas Garuda Menangi Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2

- 1 Januari 2022, 16:04 WIB
Shin Tae-yong katakan Timnas Indonesia tidak akan menyerah meski sudah tertinggal 0-4 dari Thailand
Shin Tae-yong katakan Timnas Indonesia tidak akan menyerah meski sudah tertinggal 0-4 dari Thailand /Instagram.com/@shintaeyong7777

KEBUMEN TALK - Indonesia sebelumnya harus mengakui keunggulan Thailand pada final putaran pertama, di mana skuad Garuda kalah 0-4 pada laga yang digelar Rabu kemarin.

Thailand berhasil memenangi laga usai dua gol yang dilesakkan oleh Chanathip Songkrasin dan masing-masing satu gol dicetak oleh Supachok Sarachat dan Bordin Phala.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimis timnya akan memenangi laga yang akan dilaksanakan pada malam nanti.

Baca Juga: Prediksi Line Up Thailand vs Indonesia Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2

Pada konferensi pers jelang final, Shin Tae-yong percaya anak asuhnya dapat bermain lebih baik dan meraih kemenangan pada laga final besok.

“Saya sangat yakin kami akan memenangkan pertandingan besok,” ucap Shin Tae-yong, dikutip KebumenTalk.com dari laman affsuzukicup.com.

Ia pun membela anak asuhnya usai performa minus pada laga pertama, yang menurutnya dikarenakan timnya gugup dan belum memiliki pengalaman di final.

Baca Juga: Thailand vs Indonesia Final Piala AFF Suzuki Cup 2020 Leg 2: Prediksi Line Up dan Link Streaming RCTI+

“Melihat kembali pada leg pertama, tim kami gugup dan terpengaruh oleh peluit wasit, tetapi itu dapat dimengerti karena mereka memiliki sedikit pengalaman dalam pertandingan besar,” ungkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah