Belum Terbiasa, Valentino Rossi Akui Hari Minggu Tanpa Balapan Terasa Berbeda

- 26 November 2021, 09:32 WIB
Valentino Rossi akui masih belum terbiasa menjalani kehidupan sehari-hari bukan sebagai pembalap.
Valentino Rossi akui masih belum terbiasa menjalani kehidupan sehari-hari bukan sebagai pembalap. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Meski telah pensiun dari MotoGP namun Valentino Rossi benar-benar tidak menjauh dari dunia sepeda motor.

Pada Kamis, 25 November kemarin, Rossi diundang menjadi tamu kehormatan dalam pameran sepeda motor internasional, EICMA yang diselenggarakan di Milan, Italia yang juga dihadiri oleh beberapa pembalap MotoGP.

Dalam acara tersebut, Valentino Rossi naik ke panggung dengan mengendarai sepeda motor yang telah puluhan tahun menemaninya, yaitu YZR M1 dengan livery khusus dan nomor motor 60 untuk merayakan ulang tahun Yamaha.

Baca Juga: Lisa Didiagnosis Positiv Covid-19, Tiga Anggota BLACKPINK Lainnya Negatif

Tidak hanya itu saja, dalam panggung tersebut juga turut ditampilkan YZR-M1 lainnya yang  telah menjadi tunggangan The Doctor selama membela pabrikan asal Iwata, Jepang itu.

Ketika memberikan sambutannya, Rossi mengaku bahwa sekarang hari-harinya begitu berbeda usai pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini.

“Hari Minggu tidak akan mudah tanpa balapan, tetapi sekarang tidak ada jalan untuk kembali. Saya akan sangat merindukan pelukan para penggemar,” buka Valentino Rossi, seperti yang KebumenTalk.com kutip dari laman Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Ingat Duelnya dengan Valentino Rossi di MotoGP Amerika? Alex Rins: Saya Tak Akan Lupakan itu!

Ketika melihat The Doctor mengendarai M1, Federica Masolin, presenter dan jurnalis Italia yang ada di atas panggung memberikan candaannya kepada The Doctor, “Saya ingin menjadi umbrella girl Anda!,” candanya.

Mendengar candaan tersebut, Rossi pun menjawab “Sekarang saya tidak bisa memikirkannya lagi, sudah terlambat sekarang,” jawabnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x