Tak Hanya Pecinta MotoGP, Pembalap F1 Lewis Hamilton Juga Sedih Valentino Rossi Pensiun

- 13 November 2021, 21:11 WIB
Lewis Hamilton dan Valentino Rossi.
Lewis Hamilton dan Valentino Rossi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Pensiunnya Valentino Rossi dari ajang Moto Grand Prix (MotoGP) rupanya tidak hanya membuat para penggemarnya merasa bersedih.

Pembalap Formula 1, Lewis Hamilton juga turut merasakan kehilangannya ketika mendapati sosok Valentino Rossi tidak akan turun pada MotoGP musim depan.

Pembalap asal Inggris itu pun memberikan pujiannya kepada Rossi yang akan menjalani balapan terakhirnya di GP Valencia sebelum pensiun.

Baca Juga: Tips Atasi Stress ala Dokter Sungadi, Nomor 3 Paling Mudah Dilakukan

“Sayang sekali dia berhenti, karena semua yang telah dia lakukan dan capai sungguh luar biasa,” ucap Lewis Hamilton, dikutip KebumenTalk.com dari Speedweek.

Peraih tujuh gelar juara dunia F1 itu juga merasa takjub dengan semangat Valentino Rossi yang tetap turun balapan meski usianya sudah tidak muda lagi.

“Semangat yang dia gunakan untuk bekerja begitu lama terlihat jelas, dia adalah legenda sejati dan salah satu yang terbesar dalam olahraga,” ujar pembalap Mercedez itu.

Baca Juga: Lupakan Persaingan di MotoGP, Max Biaggi Akan Ikut Pensiun Bareng Valentino Rossi

Rekan setim Valteri Bottas itu pun mengaku sedih melihat fakta bahwa tak akan ada lagi sosok sahabatnya itu di lintasan MotoGP musim depan.

“Sangat menyedihkan bahwa kita tidak akan melihatnya bertarung di balapan MotoGP setelah Valencia,” akunya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Speedweek


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x