Lupakan Persaingan di MotoGP, Max Biaggi Akan Ikut Pensiun Bareng Valentino Rossi

- 13 November 2021, 14:56 WIB
Gabungan foto Valentino Rossi dan Max Biaggi.
Gabungan foto Valentino Rossi dan Max Biaggi. /MotoGP

KEBUMEN TALK - Valentino Rossi akan segera menanggalkan profesinya sebagai pembalap MotoGP usai GP Valencia yang akan dilaksanakan pada Minggu, 14 November besok.

Usai tak lagi menjadi pembalap MotoGP, Rossi telah ditunggu oleh dua hal yang tak kalah menyibukannya, yaitu sebagai seorang ayah dan menjadi pembalap mobil.

Mengetahui sang mantan rival akan segera pensiun, mantan pembalap MotoGP, Max Biaggi pun angkat bicara.

Baca Juga: Tiga Negara dengan Hutan Tropis Terbesar di Dunia Jalin Kerjasama Trilateral, Termasuk Indonesia

Biaggi yang saat ini menjadi pemimpin tim balap miliknya, Sterilgarda Max Racing Team di kelas Moto3, berbicara tentang persaingannya dengan Rossi.

Hal itu ia sampaikan ketika memberikan wawancaranya kepada Sky Sport MotoGP di sela-sela mendampingi timnya berkompetisi di Sirkuit Valencia.

“Tahun-tahun yang tak terlupakan, itu (persaingan dengan Rossi) membuat bagian dari sejarah sepeda motor,” ucap Max Biaggi kepada Sky Sport, dikutip KebumenTalk.com dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Akhirnya Cepat Juga di Valencia, Francesco Bagnaia: Saya Merasa Sangat Kuat Di sini

Pria yang juga menjabat sebagai duta Aprilia itu juga menganggap persaingan sengitnya dengan Rossi adalah sesuatu hal yang manis.

“Itu adalah sesuatu yang romantis. Sekarang banyak hal telah berubah, tetapi itu adalah tahun-tahun yang baik,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mugi

Sumber: Tuttomotoriweb.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x