Balapan di Kandang, Miguel Oliveira Berharap Raih Hasil Apik di Depan Penggemarnya

- 5 November 2021, 14:07 WIB
 Pembalap Redu Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira saat menghadiri konferensi pers jelang GP Algarve, Kamis, 4 November 2021.
Pembalap Redu Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira saat menghadiri konferensi pers jelang GP Algarve, Kamis, 4 November 2021. /MotoGP

KEBUMEN TALK - MotoGP akhirnya kembali diselenggarakan di Sirkuit Portimao, Portugal untuk yang kedua kalinya musim ini.

Jelang balapan di Tanah Airnya, pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Miguel Oliveira berharap dapat memberikan yang terbaik untuk timnya.

Terlebih lagi pada balapan pertama yang digelar Bulan April lalu, Miguel Oliveira gagal meraih hasil apik dengan mengakhiri balapan di tempat terakhir.

Baca Juga: Usai Hujan Deras Turun, Empat Desa di Gorontalo Utara Terendam Banjir

“Kami yakin datang ke sini dengan mentalitas yang berbeda,” buka Miguel Oliveria dalam konferensi pers jelang GP Algarve, Kamis kemarin, seperti yang KebumenTalk.com dari laman Speedweek.com.

Pembalap yang memenangi GP Portimao edisi tahun lalu itu pun mengaku bahwa dirinya mengalami masalah pada balapan pertama di Portimao di awal musim ini.

“Sekarang, menjelang akhir musim Kejuaraan Dunia, saya memiliki koneksi yang baik dengan motor lagi, meskipun sayangnya saya tidak mendapatkan hasil yang baik di Misano,” ujar rekan setim Brad Binder itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Ini 6 November 2021

Pembalap yang saat ini menempati posisi ke-10 dalam tabel klasemen pembalap itu pun berjanji akan tampil maksimal di balapan kandangnya.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: Speedweek.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x