Sepertinya Jake Paul Mencari Trik Daripada Hadiah untuk Halloween Tahun Ini

- 1 November 2021, 09:41 WIB
Pertandingan tinju Jake Paul vs. Tommy Fury secara resmi ditetapkan pada 18 Desember 2021.
Pertandingan tinju Jake Paul vs. Tommy Fury secara resmi ditetapkan pada 18 Desember 2021. /Marca/

 

 

 

  

KEBUMEN TALK - Paul telah bertikai bolak-balik dengan Presiden UFC Dana White untuk sementara waktu, memanggilnya karena membayar para pejuangnya lebih rendah dan menyarankan bahwa dia suka mengambil bagian dalam kegiatan ekstrakurikuler yang melibatkan hidungnya. Baru-baru ini, White mengejar YouTuber yang menjadi petinju karena menyebut Claressa Shields pecundang, mengungkapkan keinginan untuk melihat juara tinju menjatuhkannya.

Sekarang tampaknya Paul membalas, kali ini dengan sedikit semangat liburan. Dia memposting beberapa foto ke Twitter-nya memamerkan kostum Halloween-nya untuk tahun ini, dan kebetulan melibatkan dia mengenakan topi botak, memegang tas bubuk putih yang mencurigakan, dan mengaku sebagai Dana White bersama beberapa penari telanjang.

"Selamat Halloween dari Dana White dan para pelacurnya," tulis Paul.

 Baca Juga: Perampokan Bank di Brazil, 25 Tersangka Tewas

Jake Paul mengacu pada beberapa hal yang berbeda dengan kostum ini, dengan foto-foto itu sendiri menjelaskan apa yang dia lakukan. Yaitu, dia melakukan panggilan balik ke penari telanjang yang diduga mencoba memeras Dana White setelah merekam mereka berdua menabrak orang jelek.

Tentu saja, referensi yang paling jelas adalah "Coked Up" Dana White yang dia perhatikan di masa lalu. Faktanya, dia baru-baru ini mengoceh terhadap bos UFC, menuduhnya melakukan hal-hal ilegal dengan hidungnya sambil mengacu pada betapa rendahnya gaji para petarung UFC.

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: MMA News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah