Chimaev Mengirim Pesan Untuk Nate Diaz dan Ingin Gelar BMF Masvidal

- 31 Oktober 2021, 08:34 WIB
Jadwal UFC Minggu 31 Oktober 2021, Waktunya Blachowicz, Islam Makhachev, Petr Yan dan Chimaev
Jadwal UFC Minggu 31 Oktober 2021, Waktunya Blachowicz, Islam Makhachev, Petr Yan dan Chimaev /Instagram @ufc

 

 

KEBUMEN TALK - Segera setelah dominasi terakhirnya, Khamzat Chimaev memanggil dua bintang terbesar dan terburuk UFC.

Sama seperti yang dia lakukan dengan tiga korban UFC pertamanya, bintang UFC yang sedang naik daun Khamzat Chimaev dengan mudah menyingkirkan Li Jingliang di UFC 267. "Borz" tidak merahasiakan bahwa dia selalu turun untuk "membunuh" siapa pun dan semua orang, tetapi ada dua yang spesifik nama-nama yang ada di lidahnya setelah pesta terakhirnya.

“Hei, Diaz, ayo pergi, saudaraku. Ayo pergi. Anda akan merokok, bro? ” Chimaev mengatakan selama scrum media pasca-pertarungan UFC 267.

Baca Juga: Manchester United Sukses Kalahkan Tottenham Hotspurs 3 : 0

Ini bukan pertama kalinya Chimaev menyebut nama keluarga Diaz dengan maksud kekerasan. Ketika ada kabar bahwa Nick Diaz ingin kembali ke UFC, Chimaev menawarkan jasanya untuk menyambutnya kembali.

Dalam kerangka waktu yang sama dia juga memanggil Jorge Masvidal. Dia kemudian akan melakukannya lagi pada hari Sabtu segera setelah panggilan Nick Diaz. Dan meskipun dia mungkin tidak tahu nama sabuk yang dimenangkan Jorge Masvidal di UFC 244 tahun lalu, dia tahu bahwa dia menginginkannya—dan segala sesuatu yang lain di UFC.”

“Mari kita lihat siapa gangster yang sebenarnya. Masvidal….dia punya ikat pinggang, entahlah, ikat pinggang keparat, sesuatu. Saya akan mengambil semuanya dari UFC ini, saudara. Sekarang, saya UFC, saudara.”

Halaman:

Editor: Fathurohman Wahid

Sumber: MMA News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah